PROFIL

Foto saya
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia
Saya seorang laki-laki lahir di kota Bekasi yaitu Provinsi Jawa Barat, pada tanggal 5 September 1983. Saya sekolah dasar di SDN Setia Budi Cikarang kemudian melanjutkan ke SLTP di MTS Anwarul Falah Cikarang, lalu sekolah SLTA saya di MAN Cikarang, kemudian saya melanjutkan studi ke Universitas Gunadarma Jakarta pada Fakultas Ilmu Komputer Jurusan Manajemen Informatika dengan jenjang Diploma 3 dan saya melanjutkan ke S-1 di Universitas Mulawarman pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dengan Jurusan Ilmu Komputer. Sekarang saya sudah bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil pada Instansi Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur III (PKP2A III)Lembaga Administrasi Negara Samarinda.

Senin, 01 Juni 2009

Anugrah Terindah yang Pernah Aku Miliki






Puji syukur kehadirat allah SWT, pada hari senin dini hari pada jam 00.57 wita tanggal 25 Mei 2009 saya telah di berikan anugrah yang terindah yang pernah aku miliki yaitu seorang bayi laki-laki yang sangat lucu, yang di lahirkan oleh istri saya tercinta Noviyanti Riyani Hakim dengan dilahirkan secara sesar di Rumah Sakit Dirgahayu Samarinda di Jl. Gunung Merbabu No. 40 Samarinda. Kami sekeluarga sangat senang walaupun pada saat itu begadang sampai jam 03.33 wita.

Tidak ada komentar: